Shalom rekan2…

 

Hhh… setidaknya sejak hari Kamis 18/9/2008 aku mulai merasa kurang sehat. Mungkin pola rutinitas yang gak tertib kali yaa…. gak tertib makan, gak tertib, istirahat, gak tertib waktu kerja dan waktu istirahat…. hingga sampai satu waktu tubuh “ngadat”.

 

Namun syukur gak terlalu mengganggu rutinitas harian. Kamisnya aku cuti… rencananya ingin beristirahat sambil bermain-main sama anak-anak. Ternyata… waktu di rumah itu dapat berjalan lebih cepat dibandingkan dengan waktu di kantor. (padahal sih sama2 aja 60 detik dalam semenit, 60 menit dalam sejam dan 24 jam dalam sehari…). Hari itu kuisi dengan aktifitas “jemput anak2 dan rumahan”. Namun aku mensyukuri sekali diberikan kesemapatan untuk tidur siang bersama anak2 sampe sore. Keesokan harinya yaitu Kamis dan Jumat kulewati dengan ringan, meski badan terasa mulai tidak fit.

 

Namun Sabtu malam aku tidak bisa tidur. Badan sangat pegal, terasa demam, keringat dingin, pusing dan tidak bisa tidur.  Sampai-sampai tidak mengikuti Ibadah Minggu karena badan terasa sangat berat dan tidak nyaman. Sore harinya kupaksakan diri naik motor menuju ke RS untuk periksa… cek darah dan dinyatakan harus beristirahat karena ada indikasi gejala Thipus.

 

Setelah diberikan nasihat medis, bayar biaya-biaya dan diberikan obat aku kembali ke rumah. Dan hingga hari ini, aku sangat bersyukur memiliki istri, anak-anak, keluarga dan teman2 yang mendukung kesehatan aku dalam doa dan permohonan mereka kepada Tuhan.

 

Terima kasih untuk perhatian dan doanya, aku boleh sehat sebagai jawaban doa rekan-rekan dari Tuhan. JBU

 

  Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima. 2Kor. 6:1