Hari ini, Senin 29 Desember 2008 adalah salah satu hari libur nasional yaitu tahun baru Islam 1430 H. Kami tidak menyia-nyiakan kesempatan hari libur ini dengan melakukan rekreasi bersama keluarga inti dan ipar. Kami berenang dan mandi air di salah satu wahana air di BSD.

3m3pbwKami berangkat dari rumah sekitar pukul 9 pagi dan tiba kembali di rumah sekitar pukul 6 sore. Waktu bersama yang cukup panjang; kami isi dengan bermain-main air di semua wahana kolam yang tersedia dan juga berseluncur di papan luncur baik yang lurus maupun yang berbentuk spiral. Saya kagum kepada Kasih yang berani meluncur dari yang paling tinggi, yang berbentuk spiral. Sayapun kagum kepada Mikhael yang berani berulang-ulang meluncur dari luncuran yang lurus.

Kami juga main di kolam ombak, kolam arus dan kolam main air lainnya yang disediakan untuk anak hingga 8 tahun. Hhh… anak-anakku tidak ada capenya, mereka bermain air hingga waktunya hampir usai.

Satu hal lagi, syukur langit berawan dan cenderung mendung-gerimis. Tapi istriku bilang “pah, badannya merah seperti terbakar sinar matahari”. Dan karena aku tidak melihat ya kukatakan “ah itu bisa-bisamu aja”. Namun setelah aku lagi di rumah dan bercermin, ternyata benar…. Aku seperti udah ‘udang bakar’ yang siap disantap, hehehee.

Syukur Tuhan untuk ‘hari keluarga’ yang kunikmati hari ini.

 

 

Mazmur 143:5 Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu.