tunai sudah

wisudamth1Syukurku hari ini, selain keluarga yang Tuhan percayakan adalah salah satu usahaku mencari “Lelengboto Sister’s”… tunai sudah. Setelah bang Bram merespon add Friend dan Message yang kutuliskan melalui facebook, dilanjutkan kak Froly dan kak Suzan meresponi Messageku dengan disertai komentar dan dan syukurnya.

Kak Froly, kak Suzan dan kak Deasy adalah kakak-kakak yang mengajarkan dan membimbing aku dan juga teman-teman semasa kecil untuk mengenai Kristus dan kasihnya melalui pelayanan mereka sebagai guru Sekolah Minggu di Gereja Kristen Alkitab Indonesia jemaat Rempoa, mungkin beberapa tahun sekitar menjelang 1980-an. (Jika tidak tepat, silahkan dikoreksi). Waktu itu aku masih TK dan awal SD.

Aku bersyukur media ini menolong saya untuk bertemu orang-orang yang kukasihi dan telah mengasihi saya. Kiranya Tuhan memberkati Kak Froly, kak Suzan, kak Deasy, bang Bram beserta semua keluarga Lelengboto, yang telah berkarya bagi KemulianNya.

 

Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu. Mazmur 143:5

Advertisements

One thought on “tunai sudah

  1. Shalom ADIK Parulian,

    Yah betul, kami semua, kakak-kakak, begitu senang bertemu (di udara) dengan kamu lagi. Ini kejutan di awal 2009! Bukan main, setelah 25 tahun saya meninggalkan Indonesia, ternyata masih bisa kontak lagi dengan ‘alumni’ Sekolah Minggu yang ternyata sudah betul-betul menjadi ‘orang’ alias pelayan Tuhan, disamping sebagai suami dan ayah. Ternyata kamu terlebih dulu kontak dgn adik saya, Bram, yg nun jauh di London yah. Lengkap deh.

    Kami bertiga mulai mengajar Sekolah Minggu itu di tahun 1978, dan saya teruskan itu sampai akhir 1983 sebelum berangkat pergi dari tanah air di tgl 13 bulan Januari 1984.
    Berkat ini bukan sepihak. Kami bertiga ingat betul wajah lucu imut-imut tapi udah keliatan tampannya dari si kecil Parulian Sinaga. Murid yang paling menyenangkan, dan kecil-kecil udah haus akan kebenaran. Aneh betul. Salut pada papa dan mamamu yang sudah membesarkan putra mereka dengan baik. Salam hangat saya bagi mereka, juga bagi isteri dan anak-anak.

    Terimakasih sudah ‘mencari’ kami…nanti kita teruskan saling kontak, biar nanti bisa ketemu lagi muka dengan muka.

    Tuhan Yesus menjaga selalu…

    Salam kasih,
    kak Froly (nanti saya forward alamat website ini ke kak Suzan dan kak Daisy juga)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s