wisudamth1Syukurku hari ini, selain keluarga yang Tuhan percayakan adalah salah satu usahaku mencari “Lelengboto Sister’s”… tunai sudah. Setelah bang Bram merespon add Friend dan Message yang kutuliskan melalui facebook, dilanjutkan kak Froly dan kak Suzan meresponi Messageku dengan disertai komentar dan dan syukurnya.

Kak Froly, kak Suzan dan kak Deasy adalah kakak-kakak yang mengajarkan dan membimbing aku dan juga teman-teman semasa kecil untuk mengenai Kristus dan kasihnya melalui pelayanan mereka sebagai guru Sekolah Minggu di Gereja Kristen Alkitab Indonesia jemaat Rempoa, mungkin beberapa tahun sekitar menjelang 1980-an. (Jika tidak tepat, silahkan dikoreksi). Waktu itu aku masih TK dan awal SD.

Aku bersyukur media ini menolong saya untuk bertemu orang-orang yang kukasihi dan telah mengasihi saya. Kiranya Tuhan memberkati Kak Froly, kak Suzan, kak Deasy, bang Bram beserta semua keluarga Lelengboto, yang telah berkarya bagi KemulianNya.

 

Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu. Mazmur 143:5