mksisir2Hari ini adalah hari memperingati genapnya umur Lewi Martua Mikhael Sinaga ke 6 tahun. Dalam perjalanan dari Gereja menuju rumah kusampaikan bahwa ‘abang’ belum bisa merayakan Hari Ulang Tahun karena tepatnya sih jam 22.00 malam nanti, baru bisa ‘sah’ merayakan ulang tahun. Kalo jam sekarang namanya Ulang Tanggal Hari Lahir, hehehe… dia gak terima. Menurutnya hari ini jam berapapun ia bisa secara ‘sah’ merayakan HUT-nya.

Pagi-pagi kami bangun dan membeli ‘Birthday Cake’ di Blok M Pagi. Di Sekolah Minggu pagi tadi ia sudah merayakan HUT-nya bersama teman-teman dan guru Sekolah Minggunya. Di Gereja juga berkesempatan dinyanyi-in bersama jemaat lainnya.

Puji syukur kepada Tuhan Yesus yang mempercayakan Mikhael Sinaga kepada kami. Doa dan harapan kami sebagai ornag tua ‘kiranya Tuhan menganugerahkan segala suatu yang baik dan diperlukannya untuk dapat siap menghadapi pergumulan masa depannya’.

Nanti malam akan diadakan ucapan syukur keluarga, semoga menambahkan sukacita baginya.

‘Selamat Ulang tahun ke 6’

Kami yang mengasihimu : papa, mama, kakak

 

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: I Petrus 2:9