Jam 5 subuh aku dibangunkan untuk mempersiapkan hadiah dan kue berikut lilinnya sebagai kejutan untuk Kasih. Tepat hari ini 25 Agustus 2009, Sembilan tahun yang lalu putri kami lahir kedunia ini memberikan kebahagiaan kepada kami.

DSC03428Selagi saya membungkus kado dan istriku mempersiapkan kue HUT, tiba-tiba Kasih keluar dari kamar tidur dan berteriak girang “Apa itu… hehehe, aku tahu !!”. Dengan sigap istriku kembali membimbingnya kedalam kamar dan berkata untuk tunggu sebentar.

Selesai membungkus kado dan mempersiapkan kue ulang tahunnya yang ke 9 tahun, kami membangunkan adiknya, Mikhael, untuk bersama-sama bersyukur kepada Tuhan.

“Panjang umurnya, sehat badannya, kuat imannya di dalam Tuhan.

di dalam Tuhan… di dalam Tuhan”

Dengan bersukacita kami bernyanyi dan bersyukur kepada Tuhan, dilanjutkan dengan memotong kue HUT dan membuka kado yang dipersiapkan. Ia senang sekali mendapatkan kado berupa Kamus-Kalkulator berwarna pink. Ia mencobanya beberapa saat lalu kami berdoa untuk membaca firman Tuhan bersama-sama yang terdapat dalam Efesus 4:2 “Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.”

Selamat Ulang Tahun Kasih, yang ke 9 Tahun. Kami sungguh-sungguh bersyukur dan doa kami kiranya Tuhan Yesus menganugerahkan kesehatan, kepandaian dan berkat-berkatNya untukmu. Amin