1PA020042Kemarin pagi, Selasa 13/10 kepala ini terasa cukup sakit, namun kupaksakan untuk ngantor. Di kantor berangsur-angsur rasa sakit di kepada berkurang namun setelah makan siang rasa sakit itu terasa lagi, entah mengapa?. Namun aku tetap bekerja dan berangsur-angsur sakit di kepada menjadi lebih ringan.

Sore hari pulang kembali ke rumah menggunakan motor, perjalanan dapat dikatakan tidak sepadat beberapa hari sebelumnya. Namun menjelang under pass arteri ā€œkok tiba-tiba macet cukup panjang?ā€. Ternyata diujung jalan telah terjadi kecelakaan, ada motor dan seorang pria digeletakkan di trotoar jalan. Serr juga ngeliat kejadian itu.

Setiba di rumah aku mengajak anak-anak berdoa, dipimpin oleh Kasih kami berdoa bersyukur saya tiba di rumah dengan selamat, dijauhkan dari kecelakaan dan agar saya mengendarai kendaraan lebih berhati-hati lagi.

.

Mazmur 73:28 Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.