Pagi ini kembali saya mensyukuri kebaikan Tuhan melalui orang-orang disekitarku. Bangun pagi menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilku… istri yang menyiapkan makanan, mengantar Kasih dan Mikhael ke sekolah serta menggendong Eben yang terbangun karena kami kami akan berangkat bekerja. Kebaikan Tuhan yang ajaib.

Akupun menikmati perjalanan bersama MyCin menuju kantor; perjalanan lancar dengan disisipin beberapa pembicaraan.  Tiba di kantorpun aku menikmati kebaikan Tuhan melalui rekan-rekan kerja lainnya. Ada yang mengajak sarapan bersama, membahas hal yang harus dilakukan hari ini dan menyapa dengan permohonan bantuan atas “masalah” penggunaan PCnya juga gurauan yang menyenangkan pagi ini.

love-130vMelalui itu semua kebaikan Tuhan dinyatakan atasku melalui kasih sayang dalam bentuk yang beragam, memberikan warna-warni sebagai penyemangat dalam berkarya.

Pulang kerja semalam, Mikhael mengajakku untuk membeli beberapa coklat untuk dibagikan kepada guru dan treman-temannya di sekolah pagi ini. Kasih-pun sudah mempersiapkan coklat untuk rekan-rekannya. Coklat… hmm nikmat sekali. Oh iya, Kasih juga menyampaikan bahwa ulangan Fisikanya memperoleh nilai 98. (Knapa gak 100 ? hahaha…)

Hari ini banyak yang merayakannya sebagai Hari Kasih Sayang (Valentine Day). Bagiku : “Setiap hari adalah Hari Kasih Sayang”. Kasih sayang dari Tuhan, dari keluarga kecilku, dari rekan-rekan sekitarku dan ciptaan Tuhan/keindahan alam. Puji Tuhan.

Selamat Hari Kasih Sayang.