graphic1Aku berharap, kiranya hal-hal baik memberkati keluargaku dan aku; kiranya hal-hal benar memberkati keluargaku dan aku.

Aku berharap, hidupku berarti positif bagi keluargaku dan orang-orang disekitarku. Memang kusadari benar-benar kecenderunganku tuk terpeleset selalu datang mengganggu dan menyerang; ia tidak inginkan aku menjadi orang yang baik dan orang yang benar.

Masa lalu adalah perjalanan panjang yang pernah kulalui baik dengan sadar dan kadang juga main-main mungkin. Masa kini adalah waktu untuk terus berupaya menerima evaluasi-kritikan yang membangun hidupku diwaktu yang akan datang. Masa depan adalah pengharapan yang harus kuupayakan dicapai dengan hasil yang mendatangkan damai sejahtera dan sukacita bagiku, keluargaku dan orang-orang sekitarku yang mengasihi kami.

Seperti pasir di pantai yang selalu merindukan datangnya gelombang air, seperti ranting yang selalu mendambakan belaian angin, seperti gurun pasir yang menanti-nantikan turunnya air hujan…  aku merindukan  – mendambakan  –  menanti-nantikan belas kasihan Tuhan senantiasa memulihkan dan membawaku semakin secitra dengan Khalik-ku.

– – – – a k u   y a n g   b e r h a r a p