Sebenarnya rasa ini sudah ‘mendorong’ kemarin malam. Senin berangkat lebih pagi dari biasanya karena MyCin mutasi kantor dan unit kerja yang baru .. Eben masih tidur dan pulang malam Eben sudah tidur. Selasa berangkat pagi Eben masih tidur dan pulang hingga latur malam karena mempersiapkan materi presentasi untuk meeting dengan Direksi, GM dan Komisaris.. Eben sudah tidur.

angkat tangan1Biasanya kami masih sempat bermain atau jalan pagi atau naik motor keliling perumahan sebelum mengantar kasih dan Mikhael ke sekolah. Aku sangat kehingan waktu-waktu kebersamaan itu. Apalagi terbayang ia bermain kereta-api dan balik seorang diri dengan tenang dan tidak mengganggu orang-orang disekitarnya… anak yang sangat manis.

Hari Minggu, sepulang gereja kami bersama-sama menghantar tantenya yang akan dirawat ke RS St. Carolus. Karena anak-anak tidak boleh masuk maka saya mengajak Eben bermain di taman. Eben naik patung rusa, berlari-larian, dan jalan bersama di koridor perawatan. Saya dan Eben juga berkesempatan berdoa di depan patung Tuhan Yesus di salah satu sudut RS tersebut, agar Tuhan memberkati Eben dan Kakak-Abangnya.

Pagi ini saya bersyukur, setelah mengantar anak-anak ke sekolah saya berkesempatan naik motor keliling perumahan dan menggendongnya. Kangen sekali rasanya dan belum terpuaskan.

Malam ini aku masih di kantor dan teringat akan Eben lalu kuambil kesempatan untuk mensharingkan ‘kangenku’ melalui blok ini. Doaku : Kiranya Kasih dan kebaikan Tuhan Yesus memberkati anak-anakku hingga masa depan mereka masing-masing. Tuhan dipermuliakan melalui diri anak-anakku dan orang disekitar mereka menikmati sukacita Tuhan juga.