Naik sepeda dlu ahhhShalom, Semalam saya pulang cukup larut, sekitar pukul 00:15 WIB tiba di rumah. Sebelumnya ucapan syukur memasuki rumah baru Lae Parlin Purba dan Siska br Sidauruk. Setelah itu ke Cinere untuk pinjam baby trolly yang rencananya akan digunakan sewaktu KTA jumat ini di Sukabumi. Singkat cerita, sepulang dari Cinere dan mengantar Anggi dan Eben serta trolly-nya, saya dan bapa mama pulang … namun tidak langsung pulang dan singgah di Bintaro, selanjutnya ke Mabad.

Disana sudah menunggu keluarga dari Sumatera yang datang dalam rangka pernikahan keponakanku Debby Sidauruk dengan Saor Sihombing. Cerita2 dan berdiskusi hingga menjelang pukul 00:00 WIB – pulang.

Setiba di rumah dan mandi, kulihat Eben tertidur dengan pulasnya. Hari ini ia genap berusia 2 tahun. Semoga dalam tidurnya ia bermimpin hal-hal baik dan menyenangkan. Aku berdoa untuknya dan segera tidur. Pagi hari kupergunakan sedikit waktu untuk menggendong dan menemaninya bermain ‘kereta’. Ia begitu menikmati ‘kereta’nya. Namun karena mulai mepet waktu untuk berangkat, kami mengantarnya ke rumah mertua di Kodim.

Aku bersyukur kepada Tuhan tuk 2 tahun usianya dan berdoa kiranya rakhmat dan kebaikan Tuhan memberkatinya hingga masa yang akan datang… ia menjadi alat Tuhan pada masanya.