Bagi sebagian besar kelompok masyarakat mengatakan bahwa ‘kehidupan semakin hari terasa semakin berat’. Kenaikan harga bahan bakar Premium, diikuti kenaikan harga bahan makanan penopang hidup dan barang-barang lainnya. Otomatis biaya angkutan umum ikut naik. Barang ini naik dan barang itu naik. Sampai-sampai untuk sedikit meredam gejolak kenaikan harga di masyarakat, pemerintah memberikan BLSM – adalah program yang direalisasikan sebagai bentuk kompensasi kepada kepada masyarakat yang ekonomi lemah.

Ada solusi untuk mengatasi kesulitan hidup yang hampir menguasai sebagian besar masyarakat Indonesia, yaitu:

1. Miliki ATM – (Allah Tempat Meminta)

Hanya Allah-lah tempat kita mempercayakan kehidupan ini dan meminta segala sesuatu. Dalam kesulitan ekonomi, Allah adalah sumber kecukupan. Dalam masalah Ekonomi, percaya saja bahwa Allah adalah Dokter diatas segala dokter, Ia adalah Tabib Agung. Dalam masalah rumah tangga dan apa saja, … datanglah kepadanya dan berseru dengan segala pengharapan.. pertolongan dan pemeliharaannya akan menjawab segala persoalan.

2. Miliki BBM – (Berjalan Bersama Mesias)

Tidak hanya meminta kepada Allah… milikilah pengalaman bersamaNya. Jika orang lain bisa menikmati pemeliharaan Mesias.. anda juga sesungguhnya menjadi objek kasihNya. Berilah diri untuk dibimbing dan dituntun olehNya.

ATM dan BBM menjadi sarana yang penting di jaman ini. Maukah saudara memiliki ATM dan BBM?