Syukur kepada Tuhan yang memelihara keluargaku, dimana waktu lepas waktu sungguh nyata rahmatNya, bagi kami sebagai orang tua dan anak-anak kami. Khususnya bagi anak kami ke-3 yaitu Ebenhaezer.

Kebayoran Lama-20130915-00895Kemarin malam (Minggu 15/9/2013) sepulang Ibadah Komisi Kaum Bapak, Eben menyambutkan di pintu sambil tangannya menyikat gigi. Setelah merapikan motor, Eben sepertinya hendak menyampaikan sesuatu … ia mengambil kursi barunya dan menduduki… berbunyai “toeeeet!!”. Eben lakukan itu berulang-ulang dan membuat suasana malam itu ceria dengan canda tawa kami. Dan yang lebih membuatku takjup adalah ia membalik kursinya dan menunjukkan sumber suaranya.

Beberapa waktu kemudian aku melihat update status BB dan melihat share picture dimana Eben menyendok makan sendiri sambil duduk dikursi barunya. Istriku menceritakan bahwa dalam kesempatan makan malam bersamanya dan kakak abang, Eben tidak meu ketinggalan menghabiskan malan malamnya sendiri. Puji Tuhan, makin banyak kepintaran Eben.

Terima kasih Tuhan untuk karyamu atas anak-anakku.