Puji Tuhan, Puji Tuhan, Puji Tuhan.

Hari ini genap 41 tahun usiaku, semata-mata kebaikan Tuhan yang memelihara dan bekerja di dalam hidupku.

Pagi ini dibangunkan dengan nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’ dari Istri dan Anak-anak. Mereka membawakan kue yang dihiasi lilin, bunga yang terbuat dari coklat dan hiasan pohon natal kecil yang terbuat dari gula berwarna hijau dan putih. Ditambah lagi dengan hadiah wewangian, mungkin dengan harapan agar saya menebarkan aroma keharuman dan kesegaran di dalam hidupku. Terima kasih sekali dan semoga saya dapat menjadi Ayah yang semakin baik dan benar sebagai orang tua, juga anak-anak menjadi pribadi-pribadi yang berkenan dan diberkati oleh Tuhan.

Adik-adik mengirimkan ‘Selamat Ulang Tahun’ melalui SMS dan BBM. Terima kasih dan semoga Tuhan memberkati adik-adik dan rekan-rekan yang memperhatikanku.

Setiba di kantor, mama dan keluarga yang berkumpul di Samosir bernyanyi dan mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’. Terima kasih sekali dan semoga Tuhan terus memelihara serta memberkati keluarga besar kami, juga keturunannya.

Sahabatku Sasana Pramedhie mempersiapkan dan mengirimkan ucapannya melalui http://app.talkfusion.com/fusion2/view.asp?Mzk1NTM4Nw==_41070086 Terima kasih sekali dan semoga Tuhan memberkati usaha dan keluargnya.

Rekan-rekan di kantor memberikan selamat HUT kepadaku melalui telepon, secara langsung dengan ucapannya dan jabatan tangan. Oh ya, Ivan dan Novi mewakili rekan-rekan memberikan kejutan dengan Birthday Cake. Ditambah lagi, pak DirUt turun dari ruangannya dan memberikan jabatan tangan ucapan selamat secara pribadi. Luar biasa perhatian rekan-rekan di kantor. Semoga Tuhan memberkati rekan-rekan semua.gembala-agung

Seumpama ‘domba nakal’ yang di-disiplinkan namun kemudian dibalut dengan kasih Tuhan dan digendongNya. Seumpama ‘domba yang sehat’, Ia membimbing, menjaga dan memelihara hidupku dengan sempurna.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih dan dimuliakanlah Tuhan. Saya sungguh-sungguh bahagia dan bersukacita menikmati kebaikan Tuhan hari ini.

Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu. Amsal 3:1-2