SAM_2307Teringat sekitar dini hari 17 Juni 2011… aku mendampingi istri menghadirkan seorang putra yang kam berikan nama Ebenhaezer Garland Mangapul Sinaga. Puji Tuhan terlahir dengan sehat dan membahagiakan kami, Kasih dan Mikhael serta keluarga besar.

 

Semalam keinginan saya dan anak-anak untuk menjemput Eben pulang dari rumah Opung Tambunan; (Eben dititipkan ke Opung Tambunan karena sedang batuk dan kakaknya masih flu… agar tidak tertular sakit yang lain.) agar kami bisa memberikan kejutan seperti biasanya di keluarga kami, yaitu kejutan bangun pagi dengan tart dan lilin kemudian bernyanyi “Panjang umurnya sehat badannya kuat imanya di dalam Tuhan”.

 

Hari ini MyEben genap berusia 3 Tahun… Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi anak kesayangan Tuhan, mensukacitakan keluarga, menjadi berkat bagi orang lain. Doaku : kiranya Tuhan Yesus melimpahkan kebaikan2Nya kepada Eben dan memberkatinya baik dalam aspek jasmani-rohani serta masa depannya. Melalui Eben … nama Tuhan dipermuliakan dan banyak jiwa dimenangkan.

 

“Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah.” – Kej 27:28