Lirik berikut mewakili sukacitaku dan semoga rekan2 terberkati melaluinya dan Tuhan Yesus senantiasa dipermuliakan.

Thank You For Every New Good Morning

Thank You for every new good morning
Thank You for every fresh new day
Thank You that I may cast my burden
Wholly unto You

Thank You for leisure and employment
Thank You for ev’ry heart felt joy
Thank You for all that makes me happy
And for melody

Thank You for every friend I have, Lord
Thank You for every one I know
Thank You for I can feel forgiveness
To my greatest foe

Thank You for grace to know Your gospel
Thank You for all Your spirit’s power
Thank You for Your unfailing love
Which reaches far and near

Terima Kasih Untuk Setiap Pagi Baik Baru

Terima kasih untuk setiap pagi baru yang baik
Terima kasih untuk setiap hari baru yang segar
Terima kasih bahwa saya bisa melemparkan beban saya
Sepenuhnya kepadaMU

Terima kasih atas waktu luang dan pekerjaan
Terima kasih atas jantung ev’ry merasa sukacita
Terima kasih untuk semua yang membuat saya senang
Dan untuk melodi

Terima kasih untuk setiap teman yang saya miliki, Tuhan
Terima kasih untuk setiap orang yang saya tahu
Terima kasih untuk aku bisa merasakan pengampunan
Untuk musuh terbesar saya

Terima kasih atas kasih karunia untuk mengetahui Injil Anda
Terima kasih atas semua kuasa Roh Kudus
Terima kasih atas kasih setiaMu
Yang mencapai jauh dan dekat