Terpujilah Tuhan Yesus Kristus, Gembala Agung pelayanan GEREJA KRISTEN ALKITAB INDONESIA… atas kasih dan anugerahNya yang melimpahi pelayan-pelayanNya; baik Pendeta, Gembala Sidang, Penginjil, Majelis Jemaat dan seluruh Jemaat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, hari ini kami memperingati dan merayakan 38 Tahun pelayanan GKAI.

Hingga saat ini, menurut catatan Bidang Organisasi, pelayanan GKAI membangun 450 Jemaat lokal yang tersebar di 24 provinsi.

Kiranya pelayanan GKAI di masa yang akan makin berkembang dengan bertambahnya Jemaat lokal, jiwa-jiwa baru yang dimenangkan bagi Kristus dan setiap jemaat menikmati kedewasaan hidup melalui setiap firman Tuhan yang ditaburkan melalui hamba-hambaNya di setiap bentuk ibadah dan pembinaan jemaat. Memenuhi Amanat Agung Matius 28:19-20 “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

Ya Tuhan Yesus, tolonglah kami hamba-hambaMu (pelayan dan jemaat) untuk terus setia dalam panggilan hidup yang Tuhan kerjakan melalui kami. Amin

Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Roma 11:26