Kejutan HUT 44

Salam Sejahtera,

Beberapa saat sebelum hari H, semalam kurenungkan bagaimana hidupku kemaren2; ada banyak lika-liku, krikil dan arus kuat sebagai tantangan.. namun ada juga hangatnya mentari, sejuknya udara dan sukacita bahagia sebagai penyeimbang dan semangat yang mendorong untuk senantiasa mensyukuri semua keadaan dan menggantungkan diri sepenuhnya kepada anugerah Tuhan Yesus.

Hmm tumben, semalam MyKids dan MyCin tidur lebih cepat tanpa ada kejutan.. hmm mungkin karena anak-anak kelelahan setelah beraktifitas seharian dan MyCin masih masa pemulihan dari operasinya 2 minggu yang lalu. Biasanya setelah masuk kamar MyKids dan MyCin membuat kejutan yang cukup riuh ditengah malam.

Namun pagi ini.. awalnya sih biasa aja dimana karena anak-anak masih tidur maka bersama MyCin kami sarapan bersama.. gak ada sama sekali ‘arahan-arahan’ akan ada kejutan. Setelah sarapan dan mandi.. kudengar ada sedikut keriuhan di tuang tamu dan ternyata MyKids dengan wajah baru bangun tidur dan MyCin sudah kumpul lengkap dengan lilin-kue ulang tahun dan bernyanyi “Happy Birthday Payank”. Setelah itu berdoa make a wish, tiup lilin, kuucapkan terima kasih untuk semua dan kucium kepalanya satu persatu.
Kejutan pertama di 30 Desember 2016, semoga ada kejutan lanjutan disepanjang hari ini.

Kubersyukur untuk kebaikan Tuhan; baik duka-suka, sakit-sehat, kekurangan-berkelebihan dan segala yang kurasakan. Terima kasih untuk keluarga dan handai taulan yang mengasihi dan memperhatikanku. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. Imanuel. Soli Deo Gloria.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s